Ramadhan Berbagi, Karang Taruna Dua Pitue Serahkan Bingkisan 

Diskominfo Makassar

 

Waktu, Bulukumba  | Jum’at, 22 April 2022. Sedikitnya 50 parcel dibagikan di kelurahan ela-ela kecamatan ujung bulu bulukumba yang di inisiasi oleh Karang Taruna Dua Pitue.

Kegiatan ini dilakukan sejak seminggu terakhir atas sumbangan dari warga Kelurahan Ela-ela dan beberapa pihak yang disalurkan langsung kepada penerima.

Penerima adalah mereka yang tidak menerima bantuan dari pemerintah atau dalam kategori single parent.

” Sejak penggalangan seminggu terakhir, alhamdulillah kami mengumpulkan sumbangan berupa sembako untuk 50 orang penerima, ” ungkap Nurlela Ketua Karang Taruna Dua Pitue.

kegiatan yang diikuti dan disaksikan langsung oleh lurah ela-ela ini mendapat apresiasi dan sekaligus menjadi catatan tambahan untuk data warga kurang mampu.

” Sebagai lurah, saya sangat mengapresiasi kegiatan teman-teman, dan ini juga akan menjadi catatan tambahan bahwa masih ada beberapa yang harus menerima bantuan kedepannya, ” ungkap Irham sapaan akrab lurah Ela-ela.

“Alhamdulillah ini akan membatu kami, apa lagi setelah naiknya harga beberapa sembako, beban kami sedikit berkurang berkat sumbangan dari karang taruna, saya ucapkan terimakasih kepada karang taruna, ” ungkap Tina sebagai penerima parcel Ramadhan.

Penulis: Intra (Mahasiswa Komunikasi Sospol UIT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.