PANLIH Musda III DPD Perkindo Sulsel Rekomendasikan 5 Bakal Calon

Diskominfo Makassar

 

Waktu, Makassar  |  Dalam Lanjutan Proses Pelaksanaan Musda III DPD Persatuan Konsultan Indonesia ( PERKINDO ) Sulsel Panitia Pemilihan (PANLIH) telah melakukan tahapan proses pasca SK tertanggal 12 Januari 2022.

Adapun Proses yang telah dilaksanakan yaitu rapat persiapan, Rapat bersama DPD Perkindo Sulsel hingga proses verifikasi dan Evaluasi penjaringan Bakal Calon dari DPH (Dewan Pengurus Harian) PERKINDO Sul-sel periode 2007-2011, periode 2011-2018, dan periode 2018-2022.

Dari Proses tersebut PANLIH merekomendasikan 5 bakal calon lolos seleksi tahap awal, yaitu :

1. Abdul Rais, ST, MT, IAI (Direktur Utama PT. SulapaAppa Media Utama)

2. DR. Ir. Baharuddin B, SP, M.Si, CEIA (Direktur Utama PT. Ecotripika Multi Konsultan)

3. Drs. Djamaluddin Karim, ST (Direktur Utama PT. Primatama Prima Konsultama)

4. Musmuliyadi, ST, IPM (Direktur Utama PT. Rancang Rencana Indonesia)

5. Ir. Tambaru Tahir, MT (direktur CV. Amalia Konsultan)

Menurut Ketua PANLIH Nursyam,ST,MT Hasil Penjaringan Ke lima bakal calon diatas telah memenuhi persyaratan Sesuai Anggaran Dasar Pasal 12 dan Pasal 13 serta Anggaran Rumah Tangga Pasal 6 dan Pasal 8.

Tahapan selanjutnya, PANLIH akan menyosialisasikan Balon tersebut melalui media cetak dan serta mengirimkan ke seluruh PERKINDO untuk melakukan pemilihan Balon yang akan menghasilkan 3 besar.

Nantinya peraih suara terbanyak untuk ditetapkan sebagai Calon Ketua / Formatur yang selanjutnya akan berlanjut ketahapan pemilihan langsung.

Agenda pemilihan Calon Ketua / Formatur PDP PERKINDO Sul-sel periode 2022-2026 akan dihelat pada tanggal 25 Mei 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Four Point Makassar,” Tutup Ketua PANLIH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.